Selasa, 10 November 2009

tentang cinta

cinta,rindu,sayang dan patah hati semua itu pasti dimiliki oleh setiap manusia yang hidup didunia ini.seperti rinduku,cintaku,sayangku dan patah hatiku pada seorang wanita yang begitu dan aku sangat sayangi.tapi bagiku semua itu hanya masa lalu yang kelam dan sangat buruk.sekarang aku mempunyai hari,warna,cinta,sayang dan rindu kepada seorang wanita yang sangat lugu dan gokil.

tapi cinta begitu membuat kita bingung dan cinta selalu mempunyai sifat yang sangat memaksa tapi cinta penuh dengan berokah dan anugrah,karna cinta kita bukan kepada lawan jenis saja tapi cinta diutamakan kepada alloh SWT.

cinta itu ibarat pohon.akarnya akan tumbuh ketika kita mulai berinteraksi dengan pasangan kita. ia pun akan tumbuh bersemi ketika kita mampu menerima segala kekurangnya dan kelebihannya. dan tak lupa kita sirami dan beri pupuk itu dengan kasih sayang dan perhatian, sehingga ia akan mekar mewangi dan berbuah ranum saat kita selalu berusaha memberi yang terbaik kepada orang yang kita cintai tersebut.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar